Berita

Hadapi Pilkades Serentak 2018, Polres Tegal Gelar Apel Kaposkamling

SLAWI – Dalam rangka menyambut gelaran Pilkades serentak Kabupaten Tegal tahun 2018, Kepolisian Resort Tegal menggelar Apel Kaposkamling, Rabu (31/10/2018) di halaman Mapolres setempat. Apel dipimpin langsung Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.IK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka memantapkan Siskamtibmas dan Pembinaan potensi yang dilakukan sebagai bentuk responsif terhadap pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tegal Tahun 2018.

“Selain itu juga untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019,” ujar Agus dalam amanatnya.

Kapolres mengingatkan kepada peserta apel agar mewaspadai masalah Kamtibmas yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga dalam melaksanakan tugas-tugas diberi kesehatan dan mental. Respon sekecil apapun informasi yang ada dan laksanakan tugas dengan tekun, tulus dan ikhlas,” pesannya.

Apel KaPoskamling yang dihadiri oleh relawan Poskamling dari masing – masingg kecamatan di wilayah Kabupaten Tegal. Dalam kesempatan itu juga dilakukan ikrar oleh para relawan siskamling untuk bersama – sama Polres Tegal untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal juga berkesempatan berdialog dan berfoto bersama dengan peserta Apel Poskamling. (s@n)

Rate this post

Related posts

PMI Kabupaten Tegal Gelar Konferensi PMR

webadmin

Resmi di Launching, Pantai Larangan Jimbarannya Kabupaten Tegal

webadmin

Datangkan Wisatawan Lewat Medsos

webadmin