Berita

Biro Travel Umroh di Tegal Batalkan Pemberangkatan 20 Jamaah

Biro umroh Mutiara Azra Tour serta Travel di Kota Tegal, membatalkan puluhan jamaah yang hendak diberangkatkan ke Jeddah, Arab Saudi, pada Senin( 9/ 3/ 2020) mendatang.

Pembatalan tersebut merujuk kepada maklumat yang dikeluarkan oleh Departemen Luar Negara Arab Saudi, pada Kamis( 27/ 2/ 2020) jam 02. 40 waktu setempat.

Manajer Mutiara Azra Tour serta Travel Umroh, Hadna Rizanggi berkata, terdapat 20 jamaahnya yang dibatalkan berangkat pada Maret nanti.

Dia juga memaklumi maklumat Pemerintah Arab Saudi yang lagi melaksanakan upaya penyebaran, pengendalian, serta pemusnahan virus corona( Covid- 19).

” Jadi visa wisata ataupun umroh buat sedangkan ditutup hingga waktu yang belum didetetapkan. Kabar yang aku bisa terakhir, Masjid Nabawi lagi dalam sterilisasi,” kata Anggi dikala ditemui di kantornya, Jumat( 28/ 2/ 2020).

Usai menemukan siaran luncurkan Kedutaan Besar Republik Indonesia( KBRI) Riyadh, Anggi juga langsung menyosialisasikan pembatalan kepada 20 jamaahnya.

Dia memohon para jamaahnya ikhlas serta bersabar hingga visa kunjungan wisata serta umroh dibuka lagi oleh Pemerintah Arab Saudi.

Anggi berharap, saat sebelum Ramadhan jamaahnya dapat diberangkat ke Jeddah, menurutnya jamaah bisa memantau jadwal umroh agar dapat mengetahuinya segera.

” Jika respon jamaah otomatis kecewa. Ini bukan peristiwa nasional, tetapi internasional. Jadi buat sedangkan waktu tidak dapat ke sana. Insyaallah dari biro juga mengusahakan yang terbaik,” jelasnya.( fba)

Rate this post

Related posts

Raih WTP 2017, Pemkab Tegal Terima Penghargaan Menteri Keuangan

webadmin

Hadapi Pilkades Serentak 2018, Polres Tegal Gelar Apel Kaposkamling

webadmin

PMI Kabupaten Tegal Gelar Konferensi PMR

webadmin